Westbrook Bawa All-Star Barat Rajai NBA All-Star 2015 || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN


Tim All-Star West membalas kekalahan tahun lalu dari All-Star East usai memenangi laga NBA All-Star 2015 dengan 163-158. Dengan guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP).
Berlaga di markas New York Knicks, Madison Square Garden, Tim wilayah Timur langsung menggebrak dua aksi dari LeBron James melalui dua dunk-nya. Kemudian tim Barat membalas dengan dua kali lemparan tiga angka dari James Harden.
Secara keseluruhan kuarter pembuka menjadi milik Tim Duncan cs. Hingga akhirnya aksi Westbrook menutup kuarter pertama dengan slam dunk, usai menerima assist dari Kevin Durant dengan 47-36.
Westbrook menggila di awal set kedua. Ia mengemas tambahan sembilan poin dengan hat-trick three point secara beruntun. Secara perlahan tim Timur coba keluar dari tekanan dan menuai poin demi poin, hingga Kyrie Irving memangkas jarak menjadi 83-82 dengan tiga poin dan menutup set kedua.
Baru di paruh kedua angka kembar terjadi. Tim Timur melalui tiga poin dari Kyle Lowry berhasil menyamakan kedudukan menjadi 91-91 dan membuat pertandingan semakin seru. Kejar-kejaran angka terjadi dan kuarter ketiga harus berkahir dengan angka sama, 122-122 dengan putback dunk dari Al Horford.
Begitu juga pada kuarter penutup. Kedua tim saling mengejar tambahan poin. Meski berupaya mengimbangi permainan kolektif tim Barat, namun LeBron James dkk harus mengakui kehebatan lawan dengan 163-158.
Dua lemparan bebas dari Westbrook menutup laga bertabur bintang tersebut. Ini adalah kemenangan ke-27 tim wilayah Barat berbanding 37 kemenangan yang diperoleh tim wilayah Timur. Westbrook juga menjadi pemain tersubur dari wilayah Barat dengan 41 poin dan James di wilayah Timur dengan 30 poin.

0 comments:

Posting Komentar