PSG Punya Modal Bagus Kontra Barcelona || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN



Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menilai Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pemain kunci saat menghadapi Barcelona pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Selasa (21/4/2015).


Ibrahimovic absen pada leg pertama lantaran kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Chelsea pada babak 16 besar. Striker asal Swedia itu diusir akibat melanggar keras Oscar.

Tanpa diperkuat Ibrahimovic, PSG takluk 1-3. Dengan hasil itu,Ibrahimovic dan kawan-kawan mau tidak mau harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke empat besar. 



"Semua orang tahu seperti apa Zlatan jika berada di dalam lapangan. Namun, meski tidak berada di lapangan, dia juga memiliki pengaruh yang besar," ungkap Verratti. 



"Dia selalu mengungkapkan pikirannya. Tidak peduli apa yang dikatakan, Anda harus mendengarkannya karena dia mempunyai banyak pengalaman hebat. Dia benar-benar pemain hebat dan merupakan kebanggaan bisa mendapatkan kesempatan bermain di sampingnya," tutur Verratti. 



Ibrahimovic bergabung bersama PSG dari AC Milan pada 2012. Tiga musim di Paris, penyerang berusia 33 tahun itu telah mengoleksi 104 gol dari 122 penampilan di semua kompetisi.

0 comments:

Posting Komentar