Van Gaal Lebih Takut Aston Villa, daripada City || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN

 
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai laga melawan Aston Villa pada pekan lalu lebih sulit dilakoni timnya dibandingkan laga derbi melawan Manchester City, akhir pekan ini. 
 
MU akan menjamu City di Stadion Old Trafford, Minggu (12/4/2015). Melihat performa dalam beberapa pertandingan terakhir, Setan Merah lebih difavoritkan menang dibandingkan rival sekotanya. 
 
Menurut Van Gaal, gaya bermain City yang atraktif justru lebih disukai dibandingkan lawan yang dihadapi pekan lalu. “Villa bermain lebih defensif,” ulas Van Gaal pada jumpa pers jelang pertandingan. 
 
“Saya tak berharap City bermain bertahan seperti Villa. Bermain dengan umpan jauh bakal lebih sulit dihadapi pemain bertahan (kami). Menghadapi City, saya tak berharap gaya yang sama akan muncul. Karena itulah, saya tak begitu khawatir lawan City,” tambah pelatih asal Belanda itu. 
 
Pada pertemuan pertama, MU kalah 0-1 di Stadion Etihad, November lalu. Pada laga itu, Chris Smalling dikartu merah oleh wasit. Belajar dari pertandingan pertama, Van Gaal meminta para pemainnya menjaga emosi pada derbi kedua ini 
 
“Saya selalu peringatkan para pemain. Untuk pertandingan seperti melawan City ini, kontrol emosi penting. Kami sudah mendapatkan lima kartu merah. Jumlah itu merupakan rekor selama saya melatih tim,” kata mantan pelatih Ajax Amsterdam ini.

0 comments:

Posting Komentar