Tak Direstui Orangtua, Sahin Gagal ke Arsenal || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN



Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, sempat menolak tawaran dari Arsenal. Pasalnya, Sahin, yang ketika itu masih remaja, tidak mendapatkan restu dari orangtua.
Tepatnya sembilan tahun silam, Sahin mendapat tawaran untuk bergabung dengan Akademi Arsenal. "Saat itu, aku masih berada di tim U-17. Arsenal ingin merekrutku dengan tawaran luar biasa. Namun, keluargaku tak mengizinkanku pergi ke Inggris," bebernya.

Keputusan Sahin menaati saran orangtua terbukti tepat. Sahin langsung "naik pangkat" ke tim utama Dortmund. Bahkan, pada Agustus 2005, dia memecahkan rekor sebagai pemain termuda di Bundesliga dengan usia 16 tahun 334 hari.

"(Juergen) Klopp juga memercayaiku. Dia merupakan sosok hebat. Saat aku membela (Real) Madrid, dia sering meneleponku," sambung Sahin.

Sahin sempat berpisah dengan Dortmund pada musim panas 2011 guna bergabung dengan Madrid. Namun, dia kembali ke Signal Iduna Park pada awal 2013.

"Suporter Bundesliga sangat loyal. Dortmund merupakan satu-satunya tempat yang membuatku merasa nyaman," tandasnya.

Belum ikutan main Dewagol? Klik disini untuk ikutan langka daftar mudah dan cepat serta banyak bonus yang dahsyat hanya untuk kalian

0 comments:

Posting Komentar