Diganggu Hujan dan Anjing, Dovizioso Tercepat di Latihan Pertama || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN


Free practice pertama MotoGP Austin dihadang beberapa gangguan. Selain lintasan basah karena hujan, sesi sempat dihentikan karena ada anjing di lintasan. Kondisi itu tak menghalangi Andrea Dovizioso untuk jadi yang tercepat.

Di Sirkuit Austin, Texas, Jumat (10/4/2015) malam WIB, sesi latihan bebas pertama tertunda sekitar satu jam akibat minimnya jumlah petugas lintasan. Masalah tidak selesai sampai di situ karena sesi juga sempat dihentikan 15 menit, bendera merah dikibarkan lantaran ada anjing masuk lintasan.

Kondisi tersebut, dan lintasan basah akibat hujan, tak mengganggu aksi para pebalap di atas lintasan. Menjadi yang tercepat di latihan bebas perdana ini adalah Andrea Dovizioso. Setelah sukes merebut pole dan finis kedua di Qatar, Dovizioso menunjukkan kalau Ducati juga oke digeber di lintasan basah.

Berada di posisi dua pada free practice ini adalah Marc Marquez. Sang juara dunia sempat melebar ke luar trek jelang berakhirnya sesi namun tidak sampai mengalami masalah berarti.

Scott Redding menempati posisi tiga setelah dia punya catatan waktu lebih baik dibanding Valentino Rossi. Sementara Danilo Petrucci (Pramac Ducati), Bradley Smith dan Pol Espargaro berturut-turut mengisi posisi lima hingga tujuh.

Tiga pebalap terakhir yang menggenapi posisi 10 besar adalah Cal Crutchlow, Jorge Lorenzo, dan Yonny Hernandez.

Hasil Free Practice I MotoGP Austin:

1. Andrea Dovizioso 
2. Marc Marquez 
3. Scott Redding 
4. Valentino Rossi 
5. Danilo Petrucci 
6. Bradley Smith 
7. Pol Espargaro 
8. Cal Crutchlow 
9. Jorge Lorenzo 
10. Yonny Hernandez 
11. Alvaro Bautista 
12. Hiroshi Aoyama 
13. Jack Miller 
14. Stefan Bradl 
15. Nicky Hayden 
16. Aleix Espargaro 
17. Mike Di Meglio 
18. Hector Barbera 
19. Andrea Iannone 
20. Loris Baz 
21. Eugene Laverty 
22. Maverick Viñales 
23. Marco Melandri 
24. Alex De Angelis 
25. Karel Abraham

0 comments:

Posting Komentar