Enggan Jump Start Lagi, Lorenzo Tatap Austin || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN



Setelah menghebohkan MotoGP dengan jump start-nya tahun lalu, pilar Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku akan fokus saat tampil di Circuit of The Americas (COTA), Austin akhir pekan ini. Insiden yang diakibatkan gigitan nyamuk itu memang masih sangat membekas di ingatan pecinta MotoGP.
Di MotoGP Austin 2014, Lorenzo memang melakukan kesalahan fatal yang diakuinya sebagai kekeliruan terbesar sepanjang karirnya. Rider 27 tahun itu melakukan jump startsaat lampu masih merah.
Saat itu, Lorenzo beralasan kalau dia digigit nyamuk yang masuk ke helm-nya. Setelah menjalani hukuman di lap pertama, pria berdarah Spanyol itu akhirnya harus puas finis di posisi sepuluh.
Lorenzo sendiri hanya mampu finis keempat di balapan pembuka MotoGP 2015 yang dihelat di Qatar beberapa waktu lalu. Pembalap yang sudah memperkuat Yamaha sejak 2008 ini dipecundangi rekan setimnya, Valentino Rossi yang berhasil jadi jawara, serta duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Ianonne yang berhasil meraih podium.
Lorenzo pun mengaku motivasinya berlipat ganda untuk meraih hasil positif di Austin nanti. Selain berhasrat ingin membayar kecerebohannya tahun lalu, rider yang pernah menyambangi Tanah Air ini juga ingin memelihara peluangnya untuk jadi juara dunia musim ini.
"Saya tak akan pernah melupakan insiden COTA tahun lalu. Itu kesalahan bodoh dan saya berjanji itu tidak akan terulang lagi. Saya juga berhasrat untuk memperbaiki kegagalan di balapan pembuka musim ini. Saya sudah siap fisik dan mental!” ujar Lorenzo mengutipCrash, Rabu (8/4/2015)
“COTA mungkin tidak begitu ideal untuk motor YZR-M1 kami, tapi kami siap bersaing dengan Ducati dan Honda. Saya pribadi akan berusaha sebaik mungkin!” tutupnya penuh keyakinan.
Belum ikutan dengan dewagol88 silahkan klik disini untuk bergabung bersama kami, banyak bonus yang menggiurkan.

0 comments:

Posting Komentar