"Lawan Atletico, Madrid Bukan Favorit"|| Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN



Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menilai timnya adalah favorit dalam laga perempat final Liga Champions melawan Real Madrid. Ia pun mengaku optimistis Atletico mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. 

Atletico akan lebih dahulu menjamu Madrid di Stadion Vicente Calderon pada 14 April 2015. Sementara itu, pertandingan legkedua bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 22 April. 

Pertandingan ini menjadi partai ulangan final Liga Champions di Lisabon, Portugal, musim lalu. Kala itu, Madrid menang 4-1 atas Atletico lewat babak perpanjangan waktu setelah bermain 1-1 hingga babak normal usai. 


"Harapan kami cukup besar. Kami harus menyaksikan pertandingan bagus. Atletico tak terbantahkan adalah favorit untuk laga ini. Final Lisabon telah terkubur dalam benak kami. Kami bukan juara Eropa, tetapi kami ingin mencapai semifinal Liga Champions," ungkap Cerezo.

Pada laga leg pertama, Atletico bakal diperkuat Mario Mandzukic yang dikabarkan telah pulih dari cedera. Hal tersebut, menurut Cerezo, akan meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya. 

"Mario Mandzukic, seorang striker hebat, telah pulih dari cedera dan kondisinya fit untuk tampil. Tim dipenuhi kepercayaan diri tinggi bahwa kami bisa mengalahkan Real," tambah Cerezo.

0 comments:

Posting Komentar