Bayern Bawa Tiga Poin dari Markas Dortmund || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN


Bayern Muenchen mengalahkan Borussia Dortmund, 1-0, pada laga lanjutan Bundesliga di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (4/4/2015). Ini menjadi kekalahan pertama Dortmund dalam delapan pertandingan terakhir di Bundesliga.

Memasuki menit ke-36, Bayern membuka keunggulan terlebih dahulu. Adalah mantan striker Dortmund, Robert Lewandowski, yang sukses membobol gawang Roman Weidenfeller.

Gol tersebut berawal dari umpan terobosan Lewandowski kepada Thomas Mueller. Namun, sepakan Mueller bisa dimentahkan Weidenfeller. Bola muntah mengarah kepada Lewandowski yang tanpa ampun menyundul bola dan kemudian menggetarkan jala Dortmund.

Lewandowski tidak melakukan selebrasi atas gol tersebut. Ini adalah kali pertama Lewandowski mencetak gol ke gawang Dortmund di Signal Iduna Park. Sebelumnya, Lewandowski tidak berhasil mengoyak gawang Dortmund di tempat yang sama pada ajang Piala Super Jerman, 13 Agustus 2014.

Sementara di ajang Bundesliga, Lewandowski sudah mencetak satu gol ke gawang Dortmund yang terjadi saat Bayern menang 2-1 di Allianz Arena, Muenchen, 1 November 2014.

Pada laga kali ini, babak pertama berhasil dimenangi Bayern dengan skor 1-0 atas Dortmund.

Dortmund mencoba bangkit pada babak kedua. Pelatih Juergen Klopp memasukkan Shinji Kagawa, Adrian Ramos, dan Henrikh Mkhitaryan untuk menggantikan tempat Jakub Blaszczykowski, Kevin Kampl, dan Ilkay Guendogan.

Peluang terbaik Dortmund untuk menyamakan skor hadir jelang pertandingan berakhir. Namun, tendangan bebas Marco Reus dengan gemilang mampu diselamatkan kiper Bayern, Manuel Neuer. Gawang Bayern selamat sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan Bayern 1-0 atas Dortmund.

Kemenangan ini membawa Bayern semakin nyaman di puncak klasemen dengan 67 poin dari 27 pertandingan. Adapun Dortmund masih berada di urutan kesepuluh dengan 33 poin dari 27 laga.

Belum ikutan main Dewagol? Klik disini untuk ikutan langka daftar mudah dan cepat serta banyak bonus yang dahsyat hanya untuk kalian

0 comments:

Posting Komentar