Toure Jadi Kambing Hitam Performa Buruk City || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN


Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, menilai kliennya menjadi kambing hitam performa buruk Manchester City. Dia pun mengkritik sikap manajemen City, terutama Chief Executive Ferran Soriano dan Direktur Teknik Txiki Begiristain. 
“Sejumlah orang di City mencoba menyalahkan Toure atas kejadian yang dialami City pada musim ini. Tapi, mereka tak mau bertanggung jawab atas kesalahan yang dibuatnya,” kritik Seluk. 
“Saya berbicara soal manajemen yang mendatangkan pemain dengan nominal besar. Namun, para pemain itu kemudian cuma disimpan di bangku cadangan,” tutur agen Toure itu. 
Dia lalu mencontohkan Stevan Jovetic. Dibeli senilai 22 juta poundsterling dari Fiorentina, tapi pemain Montenegro itu malah dicoret dari daftar skuad City di Liga Champions. 
Seluk juga mengkritik Manuel Pellegrini. “Dia memang pelatih bagus, tapi manajer yang lemah. Dia memenangi gelar lantaran tim ‘sisa’ dari Roberto Mancini,” ujar Seluk. 
Seluk lalu membela kliennya yang kerap dijadikan kambing hitam terkait performa buruk City. “Toure menjalani musim yang berat. Dia tampil di Piala Dunia, Piala Afrika, dan selalu dimainkan setiap City bermain. Kematian saudaranya tahun lalu juga memukul perasaan dia,” kata Seluk. 
“Masalah kemudian timbul lantaran City berharap Toure melakukan segalanya. Mereka ingin Toure mencetak gol, membuat assist, dan juga membantu pertahanan. Padahal, dia tak bisa melakukan itu sendiri,” jelas sang agen. “Memang, saat Toure tampil di Piala Afrika, City tak pernah menang.”

0 comments:

Posting Komentar