De Gea Merasa Belum Layak Geser Casillas || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN



Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, tidak mau terburu-buru menjadi kiper nomor satu Spanyol. Menurut De Gea, saat ini Iker Casillas masih layak menjadi kiper pertama La Furia Roja.

De Gea tampil saat Spanyol menghadapi Belanda pada laga persahabatan, Selasa (31/3/2015). Pada pertandingan itu, Spanyol kalah dengan skor 0-2.

Itu menjadi pertandingan keempat De Gea membela Spanyol. Dari empat pertandingan, De Gea kebobolan sebanyak tiga kali.

Publik Spanyol menilai, De Gea sudah pantas menggantikan tempat Casillas sebagai kiper utama. De Gea beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang saat membela Manchester United. Sementara Casillas justru dinilai kemampuannya sudah menurun.

"Di antara tiga kiper Spanyol, Casillas masih menjadi pilihan utama. Saat ini, aku bukan kiper pertama Spanyol. Namun, Anda tidak pernah tau masa depan. Anda hanya hidup saat ini," jelas De Gea.

De Gea juga mengaku banyak belajar dari kiper Manchester United lain, Victor Valdes. Pada Januari 2015, Manchester United merekrut Valdes sebagai pelapis De Gea.

"Aku banyak belajar dari Valdes. Bukan hanya soal teknik menjadi kiper yang dia miliki, namun juga sebagai pribadi. Dia orang yang jujur dan penuh karakter," lanjut De Gea.

Belum ikutan main Dewagol? Klik disini untuk ikutan langka daftar mudah dan cepat serta banyak bonus yang dahsyat hanya untuk kalian

0 comments:

Posting Komentar