"Juarai Piala FA untuk Gerrard, Liverpool!" || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN



Manajer Blackburn Rovers, Gary Bowyer, menilai Liverpool harus memenangi Piala FA sebagai "kado" ulang tahun Steven Gerrard pada 30 Mei mendatang. 

Liverpool melangkah ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Blackburn 1-0 pada laga ulang perempat final lewat gol tunggal Phillipe Coutinho. Pertandingan itu dilaksanakan setelah kedua tim bermain 0-0 di Anfield. 

Adapun, final Piala FA yang akan dilaksanakan di Wembley bertepatan dengan hari ulang tahun ke-35 Gerrard. Namun, untuk mencapai babak tersebut, Liverpool lebih dulu harus lolos dari hadangan Aston Villa pada semifinal. 

"Aku berharap Liverpool yang terbaik untuk Liverpool. Akan pas jika mereka memenangi Piala FA untuk Gerrard dan itu akan menjadi cara yang hebat untuk mengakhiri kariernya di Liverpool," ujar Bowyer. 

"Dia sejak lama telah menjadi salah satu gelandang terbaik di negaranya. Meskipun saya tidak ingin tersingkir, tetapi ini sudah terjadi dan saya pun berharap hal itu (Liverpool memenangi Piala FA) menjadi kenyataan," tambahnya. 

Pada 2 Januari 2015, Gerrard mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Gelandang berusia 34 tahun itu bakal melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy.

Belum ikutan dengan dewagol88 silahkan klik disini untuk bergabung bersama kami, banyak bonus yang menggiurkan.

0 comments:

Posting Komentar