Troyes 0-9 Paris Saint - Germain : Sumbangan 4 Gol Dari Ibrahimovic Mengantarkan PSG Menjuarai Ligue 1


Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak empat gol pada saat Paris Saint - Germain mengalahkan Troyes dengan skor yang sangat telak 9-0 dan meraih kemenangan keempatnya berturut-turut mendapatkan mahkota di France Ligue 1 dalam waktu yang singkat.

Hanya empat hari setelah berhasil maju ke perempat final Liga Champions, PSG berhasil memboyong gelar Prancis keenam dengan delapan pertandingan dan 62 hari untuk cadangan dengan mengalahkan Troyes ditakdirkan untuk segera kembali ke tingkat kedua.

Anak asuh Laurent Blanc menghapuskan rekor Perancis untuk kemenangan liga tercepat, yang dipegang oleh Lyon yang memenangkan title 2007 di bawah Gerard Houllier dengan lima pertandingan tersisa.

Tidak seperti musim lalu ketika PSG harus menunggu sampai akhir Maret untuk mengambil alih posisi teratas, klub ibukota telah mengatur kecepatan terganggu sejak mengalahkan Ajaccio 2-0 di pertandingan kedua mereka dalam perjalanan.

Tiga gol dalam enam awal menit babak pertama menetap PSG gugup dihadapan Troyes' sun-kissed Stade de l'Aube.

Kenaikan pertama adalah ketika Edinson Cavani yang berhasil Memanfaatkan Uruguyan pada back pass lemah untuk menyelinap dan menaklukkan kiper Matthieu Dreyer pada usahanya yang kedua.

Pastore membuat kedudukan menjadi 2-0 tak lama setelahnya, intersepsi David Luiz bermain cepat untuk Ibrahimovic, backheel indah menemukan pemain Argentina yang kakinya menyodok dengan finishing melingkar melewati Dreyer yang sudah putus asa.

Tidak lama setelah pertandingan dimulai kembali dari Adrien Rabiot adalah sambutan penerima untuk ketiga PSG setelah menindaklanjuti tembakan Cavani yang rebound dari Dreyer.

Kemudian waktu untuk Ibrahimovic untuk mengambil tengah panggung di 10 menit yang magis.

Pelatih asal Swedia menjulang membuat 4-0 hanya detik ke babak kedua setelah Cavani dicegat clearance lemah yang lain, "Ibra" terlalu banyak ruang di tepi kotak dan membuat kesalahan saat ia membawa bola rendah ke kiri sudut.

Ibrahimovic kedua adalah sebuah permata, pertama kali voli di udara dengan angel yang sempurna di Maria lintas sebagai PSG membanjiri Troyes.

Ketiga nya - dan aksi ke 100 di Ligue 1 - sama-sama indah, pertemuan pemain Swedia yang berumur 34 tahun Layvin Kurzawa lintas dengan kecepatan penuh dan melepaskan tembakan kaki kanan menyilaukan yang membelok ke sudut jauh gawang.

Matthieu Saunier menambahkan kesengsaraan Troyes' dengan gol bunuh dirinya, sementara Lossémy Karaboué mendapatkan merah saat melanggar Cavani di dalam kotak penalty dengan 16 menit sisa waktu normal bermain.

Dreyer melakukan penyelamatan yang baik untuk mengantisipasi tendangan penalti Cavani, namun cavani tetap behasil mencetak gol setelah mengandalkan hasil bola rebound.

Lalu diserahkan kepada Ibrahimovic untuk menambahkan kemenangan telak 9-0, striker menunjukkan kekuatan besar untuk naik mengatasi dan melepaskan sebuah tembakan keras yang tak terbendung setelah Pastore melewati bola.

0 comments:

Posting Komentar