Barcelona 3 - 1 Arsenal : Barcelona Berhasil Menyingkirkan Arsenal Dari Liga Champions


Arsenal tidak bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin pada Rabu malam, tiga serangkai andalan Barcelona semua mencetak gol untuk mengalahkan The Gunners keluar dari Liga Champions di Nou Camp.

Banyak yang tidak memberikan anak asuh Arsene Wenger doa yang diberikan Barcelona 37 pertandingan tak terkalahkan menuju ke sebuah kontes di mana The Gunners membutuhkan menang dengan 3 gol tanpa balas jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Mereka memasang semangat yang kuat untuk melawan tim tuan rumah, sebenarnya , memainkan permainan sebagian besar di leg ke 2 dan mengamankan courtesy menang 3-1 dari gol dari Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez voli yang indah mengambil tujuan dikombinasikan trio penghitungan untuk 106 untuk musim - dengan Mohamed Elneny mendapatkan Arsenal mencetak gol.

Wenger telah mengakui timnya yang diperlukan untuk mencapai hal yang mustahil untuk memajukan melewati putaran dari 16 panggung untuk pertama kalinya sejak 2010 tetapi, meskipun upaya berani, itu tidak terjadi.

Orang Prancis memilih untuk bermain 19 tahun Alex Iwobi bukan Joel Campbell atau Theo Walcott, sementara Danny Welbeck dimainkan di bagian atas dan Laurent Koscielny kembali di jantung pertahanan .

Arsenal mulai dengan keyakinan , tidak seperti yang dari sebuah tim yang telah memenangkan hanya dua kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka , dan Welbeck harus dilakukan lebih baik ketika bermain di atas gawang oleh Mesut Ozil tetapi mantan pemain Manchester United tersandung dan beruntung untuk memenangkan sudut.

Barcelona segera masuk ke langkah efektif mereka tapi itu adalah pengunjung yang memiliki kesempatan berikutnya, Ozil menerkam bola lepas di lini tengah dan pengisian ke depan sebelum melesat upaya macam tujuan dari jarak 20 yard, dengan Elneny yang mengikuti segera setelah.

Tapi penyihir Luis Enrique segera mulai menenun sihir mereka, Neymar memainkan sempurna berbobot, membelah pertahanan lulus ke Messi - yang menguasai dan ditembak tapi melihat sepakannya terus keluar dengan denda David Ospina menyimpan.

Mereka segera ke depan, namun sebagai Koscielny tertangkap dalam kepemilikan ingin bermain keluar dari belakang dan Suarez mengambil keuntungan penuh, bermain bola ke Neymar, yang selesai rendah melewati Ospina.

Iwobi ingin penalti hanya setelah tanda setengah jam tapi ditolak - dengan Alexis Sanchez hilang pembukaan terbaik Arsenal dari setengah saat ia menuju lebar silang Héctor Bellerín untuk Marc-Andre ter Stegen tujuan ini.

Setelah jeda, Arsenal berada lagi di atas sebagai Iwobi dimainkan di sebelum melihat tembakannya diblok belakang untuk sudut sebelum mereka akhirnya sudah benar lancar Sanchez di daerah itu menyerang rumah oleh Elneny untuk gol pertama Mesir untuk klub.

Ospina adalah di tangan untuk menjaga peluang tipis Arsenal hidup, lagi menjaga keluar Messi saat ia menyelam ke kiri untuk mendorong menjauh upaya dari Argentina.

Blok berani dari Javier Mascherano dicegah Welbeck mendapatkan tembakan ke gawang ter Stegen sebagai harapan kontingen tinggi bepergian di langit Barcelona basah terus tumbuh.

Tapi itu adalah harapan yang membunuh Anda - dan Suarez selesai dari dasi dengan tendangan voli yang menakjubkan , yang menghubungkan manis dengan salib Dani Alves ' untuk panah sepakannya melewati Ospina tak berdaya .

Welbeck membentur mistar dari sudut tajam sebelum ia dan Iwobi ditarik untuk Walcott dan Olivier Giroud - dengan Sanchez akhirnya bekerja ter Stegen dengan tendangan bebas yang melanda .

Stopper Jerman juga terus keluar Giroud tindak lanjut sebagai pengunjung mendorong untuk hasilnya pada malam tapi Barcelona tidak selesai sebagai Messi mengangkat lebih dari Ospina untuk menempatkan icing pada kue .

0 comments:

Posting Komentar