Tony Pulis Lebih Memilih Jalan Aman Sebelum Memecahan Rekor


Tony Pulis akan melatih pemandangan di melebihi West Brom total catatan Barclays Premier League musim ini , tetapi hanya setelah mereka telah mencapai tanda 40-point.

The Baggies telah diperoleh tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka dan menyambut Manchester United ke The Hawthorns pada hari Minggu berharap untuk memperpanjang beruntun tak terkalahkan mereka di tahun kalender.

Sebuah kemenangan atas klub Louis van Gaal akan membawa mereka ke 39 poin, satu poin malu jangka berpikir untuk menjamin keamanan di sebagian besar kampanye , dengan sembilan pertandingan lebih tersisa sebelum musim berakhir.

Itu akan memberikan laki-laki Pulis ‘ cukup waktu untuk memperbaiki 49 titik sisi Steve Clarke kembali di musim 2012-13 – meskipun jumlah tersebut akan tetap berada di belakang pikiran manajer saat ini sementara bertahan hidup masih perlu dicapai.

“Tujuan saya selalu adalah untuk mendapatkan 40 poin,” kata Pulis.” Jika kita bisa mendapatkan 40 poin dalam beberapa pertandingan maka kita akan mendorong untuk melihat apakah kita bisa mendapatkan poin lebih dari klub telah dicapai sebelumnya .

“Untuk melihat di atas target yang paling penting ,salah satu yang Anda tetapkan di awal musim , saya tidak berpikir benar. Mari kita ke sana pertama dan menilai hal itu dan jika kita bisa mendapatkan 40 poin dengan beberapa pertandingan yang tersisa mari kita lihat apakah kita bisa mendapatkan itu ( total catatan ).”

Formulir West Brom baru-baru ini yang baik berarti Pulis mampu untuk menghibur kemungkinan musim memecahkan rekor , bahkan jika ia telah melihat gaya bermain dipertanyakan di beberapa kalangan selama mantra sulit .

Manajer United Van Gaal , yang timnya sendiri telah memukul patch ungu akhir-akhir , dapat berhubungan dengan kritik seperti dirinya dan Pulis menerima bahwa semua datang dengan wilayah .

” Saya pikir Anda akan mendapatkan kritik mana cara Anda memasak hari ini,” tambahnya.

“Ini gaya sepak bola, tidak mencetak gol, kebobolan gol – jika Anda tidak menang cukup game maka orang akan menemukan cara untuk mengapa Anda tidak melakukannya dan mengkritik alasan itu.

“Anda harus menerima itu. Anda akan mendapatkan tidak ada keluhan dari saya .”

skuad Pulis ‘ untuk minggu tidak akan termasuk mantan bek Inggris Jonny Evans , yang terluka bersama dengan Chris Brunt ,Callum McManaman dan James Morrison .

konsisten ,mengesankan penampilan West Brom Darren Fletcher ini telah membuat Van Gaal senang daripada menyesal.

Hal ini lebih dari setahun sejak gelandang berusia 32 – tahun yang berakhir asosiasi lama dengan Inggris untuk memulai tantangan baru di Hawthorns.

Fletcher membuat 342 penampilan setelah bergabung The Reds sebagai trainee pada tahun 2000 namun pindah Februari lalu setelah gagal menjadi biasa di bawah Van Gaal – rute ke West Midlands diikuti oleh lulusan sesama akademi Jonny Evans di musim panas.

Keduanya telah dengan cepat menjadi hidup menetap di Hawthorns pada saat mantan klub mereka bisa melakukannya dengan pengalaman mereka ,nous dan kualitas.

Inggris telah dipaksa untuk anak-anak darah untuk menambal sisi didera cedera mereka, tapi Van Gaal muncul senang dengan situasi yang timnya mantan pemain menemukan dan dirinya dalam.

“Jonny adalah kerugian besar untuk setiap tim, “Van Gaal kepada MUTV.” Saya sangat menyesal bahwa ia tidak bisa bermain (pada hari Minggu karena cedera lutut).

“Saya ingin melihatnya lagi dan Saya juga akan melihat mantan kapten Darren Fletcher.

“Saya senang bahwa Darren bermain begitu sering, karena itu tujuan kami juga ketika kita berbicara tentang keberangkatannya.

“Ini tidak selalu mudah untuk mengatakan hal-hal kepada pemain tentang hal itu menjadi lebih baik bagi mereka untuk pergi ,tetapi ketika Anda melihat pemain seperti Jonny dan Darren bermain secara teratur, itu baik untuk pemain. Saya sangat senang untuk mereka”

exit Fletcher dan serangkaian cedera telah melihat usia rata-rata United starting line – up membawa turun drastis.

Juan Mata adalah pemain tertua The Reds ‘ melawan Watford pada hari Rabu dan berusia 27 tahun kapten berdiri di dipimpin oleh contoh ,dengan akhir tendangan bebasnya mengamankan kemenangan keempat beruntun.

“Itu tidak sulit,” kata Van Gaal memberikan petenis Spanyol ban kapten dalam kemenangan 1-0.

“Saya memiliki kelompok tua pemain dengan siapa saya berbicara tentang aspek hal – sesi pelatihan ,pertemuan atau bagaimana kita harus mendekati pemain dan sebagainya.

“Juan adalah anggota dari kelompok dengan tiga kapten – ( Wayne ) Rooney ,( Michael) Carrick dan (Chris) Smalling – dan (Bastian) Schweinsteiger juga, jadi itu adalah pilihan yang mudah bagi saya .”

Carrick kemungkinan untuk kembali melawan West Brom yang telah beristirahat di tengah pekan, sementara Van Gaal berharap untuk memiliki Smalling kembali dari keluhan bahu.

Phil Jones, Antonio Valencia dan Marouane Fellaini juga mungkin terlibat dalam skuad untuk menghadapi Baggies. 

0 comments:

Posting Komentar