Man Utd ace : Louis van Gaal selalu di belakang saya !


Pemain muda asal Prancis itu telah menjadi salah satu pemain menonjol untuk United musim ini menyusul nya £36 juta pindah dari Monaco pada musim panas.

Van Gaal mengambil berjudi besar ketika ia memutuskan untuk menghabiskan jumlah uang pada pemain berusia 19 tahun, membuatnya remaja yang paling mahal di dunia.

Tapi Martial mulai membenarkan harga-tag-nya, ia sudah mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini.

Dan pemuda muda itu memuji Van Gaal untuk membantu dia untuk meningkatkan permainannya sejak pindah ke Old Trafford.

Dia mengatakan kepada Get French Football : "Memang benar, dia selalu di belakang saya jika saya salah menaruhkan lulus Ya selalu, jika saya salah menaruhkan lulus atau saya mengambil salah sentuhan, ia adalah yang pertama saya dengar dan yang berteriak padaku.

"Itu membuat saya tertawa karena saya tahu itu adalah untuk kebaikan saya sendiri.

Dan pemain muda itu memuji Van Gaal untuk membantu dia untuk meningkatkan permainannya sejak pindah ke Old Trafford.

Dia mengatakan kepada Dapatkan Sepakbola Prancis: "Memang benar, dia selalu di belakang saya jika saya salah menaruhkan lulus Ya selalu, jika saya salah menaruhkan lulus atau saya mengambil sentuhan miskin, ia adalah yang pertama saya dengar yang berteriak padaku..

"Itu membuat saya tertawa karena saya tahu itu adalah untuk kebaikan saya sendiri.

AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

0 comments:

Posting Komentar