Manchester United Wayne Rooney berharap untuk kembali pada saat menghadapi Everton


Wayne Rooney berharap tidak akan absen 'terlalu lama' setelah jeda internasional dan yakin dia akan menjadi yang terbaik untuk Euro 2016.

Rooney telah absen delapan pertandingan terakhir bersama Manchester United karena cedera ligamen lutut yang dideritanya pada saat melawan Sunderland, dan laporan media pekan lalu mengatakan bahwa dia bahkan bisa kehilangan turnamen musim panas ini di Perancis.

Pemain berusia 30 tahun itu tidak akan siap untuk pertandingan persahabatan mendatang Inggris melawan Jerman dan Belanda, tapi bisa kembali pada waktunya untuk Manchester United pertandingan Liga Premier dengan mantan klubnya Everton pada 3 April dan harapan bahwa akan cukup waktu untuk mempersiapkan panjang musim panas.

"Ini akan berjalan seperti yang direncanakan. Hal ini akan bagaimana kita pertama kali berpikir. Hal ini akan baik sehingga mudah-mudahan tidak akan terlalu lama sekarang," kata Rooney saat ia menghadiri pembukaan dari kemitraan United dengan Gulf Oil International.

"Saya tidak tahu pasti tapi bisa setelah jeda internasional, jelas saya akan melewatkan pertandingan Inggris, tetapi tidak boleh terlalu lama setelah itu.

"Ini tidak terlalu buruk. Kami menjadi sedikit berhati-hati. Ini adalah satu yang sulit untuk mencoba dan mendorong. Jika saya mencoba dan mendorong dan terlibat sekarang bisa menyebabkan kerusakan yang lebih parah. Jadi kita berhati-hati. Setelah jeda internasional adalah target yang lebih realistis.

"Saya berharap jika saya kembali ketika saya diharapkan akan kembali, tergantung pada dua cangkir kita masih dalam, dan disana masih ada 10 pertandingan tersisa untuk United ditambah liga persahabatan Inggris jadi saya tidak berpikir bahwa [kurangnya persiapan] akan menjadi khawatir."

Rooney mengatakan ketidakhadirannya telah diduga membuatnya frustasi, tapi ia setuju dengan keputusan klub untuk membuat dia mengambil istirahat dari rehabilitasi nya dalam kasus kembalinya dari cedera.

"Ada waktu ketika aku tidak bisa berbuat apa-apa. [Louis van Gaal], saya dan dokter pikir itu lebih baik bahwa aku pergi dan yang hanya bisa berbuat baik di atas dan pekan mendatang," tambahnya.

"Sudah delapan pertandingan hingga sekarang saya telah lewatkan dan saya tidak menyadari bahwa itu adalah absen yang sangat banyak. Itu sudah membuatku frustasi.

"Saya telah mencoba untuk terlibat, saya telah berbicara kepada para pemain banyak. Aku tahu itu tidak sama dengan berada di luar sana di lapangan dan terlibat pada hari pertandingan dan memiliki pengaruh tetapi saya telah mencoba untuk membantu.

"Anak-anak telah melakukan sesuatu yang sangat baik. Dengan pemain muda Anda tidak pernah tahu, tapi mudah-mudahan mereka akan memiliki masa depan yang cerah di klub ini."

0 comments:

Posting Komentar