Chelsea 1-2 PSG (2-4 agg) : Zlatan Ibrahimovic Membantu Menyingkirkan Chealsea


Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol dan mengatur permainan Paris Saint - Germain yang berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 (agregat 4-2) untuk menyingkirkan The Blues dari Liga Champions.

Adrien Rabiot menyapu umpan silang striker untuk menempatkan PSG dalam perjalanan mereka ke perempat final setelah 16 menit di Stamford Bridge, sebelum Diego Costa memberi Chelsea harapan dengan selesai halus sebelum paruh waktu.

Willian dan Eden Hazard memaksa kiper PSG Kevin Trapp membuat dua kali penyelamatan setelah istirahat, Chelsea mendorong untuk tujuan yang akan mengirim hasil seri agar melanjutkan di waktu tambahan, tapi tendangan voli Ibrahimovic yang berasal dari umpan Angel Di Maria berhasil membuat PSG mendapatkan tiket ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Para pengunjung berada di atas untuk waktu yang besar karena mereka menguasai bola lebih dari 60 persen, dan ada lebih banyak berita buruk bagi tuan rumah yaitu Costa dan Hazard tertatih-tatih di babak kedua dan keraguan cedera Chelsea Piala FA perempat final melawan Everton pada hari Sabtu.


Eliminasi atas The Blues, yang berada di posisi ke 10 di Liga Premier dan 10 poin di belakang tempat keempat Manchester City dengan sembilan pertandingan tersisa, sekarang menghadapi prospek tidak ada Liga Champions sepakbola musim depan.

Dengan keunggulan satu gol dari leg pertama di Paris, Laurent Blanc mengingat lima pemain dari hasil imbang tanpa gol melawan Montpellier akhir pekan lalu, termasuk Ibrahimovic, dan striker memiliki bola di gawang setelah hanya tujuh menit.


Sebuah awal yang cepat dari Paris tertangkap Chelsea dingin seperti Di Maria pertama kali pergi dekat, sebelum Ibrahimovic benar offside setelah menempel ke kepala Thiago Motta dan slotting masa lalu Thibaut Courtois .

Tapi mereka tidak perlu menunggu lama untuk memperpanjang memimpin agregat mereka sebagai Rabiot menahan tantangan dari Cesar Azpilicueta untuk meluncur lulus rumah Ibrahimovic.


Disisi lain Blanc berada dalam kontrol ketika mereka melihat untuk menempatkan hasil seri luar lawan mereka namun dipatok kembali melawan menjalankan bermain dengan Costa finish rendah sebelum tanda setengah jam.

Chelsea terus menekan dan menyebabkan masalah untuk PSG dan ketika Pedro dilanggar Motta, Willian berada di sana. Brazil memilih Costa, yang ternyata Thiago Silva sebelum menembak rendah melewati Trapp untuk mencetak gol untuk pertandingan kelima berturut-turut di Stamford Bridge.


Premier League berakhir babak di pertama saat kaki Hazard dan Costa menarik penyelamatan dari kiper PSG, dan Di Maria, Motta dan Lucas Moura masing-masing bersalah menyerah kepemilikan di daerah berbahaya seperti Chelsea mendapat ruang kosong.

Itu merupakan pukulan bagi The Blues setelah interval ketika Costa terpaksa off dengan apa yang terjadi tampaknya menjadi cedera otot, namun Trapp masih dipanggil ke tindakan untuk menolak Willian dan Hazard secara berurutan karena Chelsea tampak untuk menjaga harapan mereka dari kemajuan hidup.


Namun, mereka semua tapi berakhir pada menit ke 67 ketika Ibrahimovic berbalik silang Di Maria yang sempurna dari jarak dekat untuk gol ke-100 PSG musim ini di semua kompetisi.


Pemogokan berarti Chelsea membutuhkan tiga gol untuk melewati, tapi itu tidak pernah melihat kemungkinan dan dengan 15 menit untuk bermain Hazard berhenti, capping malam yang sulit untuk sisi Guus Hiddink, yang sekarang kiri dengan Piala FA sebagai satu-satunya tembakan mereka di perak ini musim.

Adapun PSG , mereka akan menunggu untuk melihat siapa yang bergabung dengan mereka di babak delapan besar Liga Champions setelah mereka menjadi tim keempat untuk mendapatkan tempat mereka , bergabung dengan Real Madrid , Benfica dan Wolfsburg.

AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

0 comments:

Posting Komentar