Chelsea 2-2 West Ham : Tendangan Penalty Cesc Fabregas Di Menit Akhir Berhasil Menyamakan Kedudukan Chealsea


Sebuah akhir penalti Cesc Fabregas kontroversial yang diperoleh Chelsea yang bermain imbang 2-2 melawan West Ham di Stamford Bridge.

The Hammers sedang mengincar tempat di posisi empat besar sampai akhirnya Fabregas dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti 1 menit dari waktu normal selesai setelah Michail Antonio membawa Ruben Loftus - Cheek down, namun tayangan ulang menunjukkan kontak di luar daerah.

Manuel Lanzini telah menempatkan West Ham unggul dengan usaha baik dari jarak, sebelum Fabregas menyamakan kedudukan di akhir periode pembukaan dengan tendangan bebas dari jarak 25 yard.


West Ham membentur mistar melalui Aaron Cresswell di babak kedua, tapi Andy Carroll kembali memimpin mereka dengan sentuhan pertamanya hanya kedua setelah datang dengan 25 menit tersisa.

Hasilnya meninggalkan West Ham di posisi kelima, tertinggal satu poin dengan Manchester City di posisi keempat, sementara Chelsea tinggal 10, 10 poin dari empat besar.

Hasil imbang tersebut juga membuat matematis mustahil bagi Chelsea untuk mempertahankan gelar Premier League mereka dimenangkan oleh delapan poin musim lalu.

Chelsea membuat tiga perubahan dari sisi yang kalah 2-0 di Everton di Piala FA akhir pekan lalu, dengan John Terry kembali ke starting line up.



Tapi itu West Ham, yang membuat tiga perubahan sendiri, yang memimpin setelah 16 menit.

Setelah diletakkan oleh Dimitri Payet 25 yard dari gawang, Lanzini menghasilkan luar biasa, upaya tendangan melengkung ke pojok kanan atas, lalu menyelam putus asa dari Thibaut Courtois.

Sebelum tanda setengah jam, Chelsea memiliki banding penalti ditolak oleh wasit Robert Madley setelah bola tampaknya telah memukul tangan Enner Valencia ini dalam area.



Itu West Ham yang seharusnya menggandakan keunggulan mereka melalui saat-saat Cresswell kemudian, tapi kembali meninggalkan di seluruh muka gawang setelah didirikan oleh Sakho di sisi kiri daerah pergi hanya luas pos Courtois'.

Para pengunjung tampak akan pergi ke istirahat di depan, tapi Chelsea punya sendiri tingkat dalam mode kontroversial di babak pertama perpanjangan waktu.

Sebelum melangkah untuk mengambil tendangan bebas 25 yard dari gawang, Fabregas memurat bola kembali dua yard, yang berarti dinding didirikan belakang semprot menghilang wasit 12 yard, sebelum pembalap Spanyol dibersihkan dinding dan menemukan sudut atas dengan upaya keriting halus , banyak yang cemas pemain West Ham'.



Tuan rumah momentum mereka ke babak kedua, dan datang dekat setelah bola Branislav Ivanovic di muka gawang berubah hanya melebar pada sudut oleh Oscar.

Cresswell adalah beberapa inci dari mendapatkan kembali memimpin West Ham sebelum tanda jam, tapi memukul bagian bawah mistar gawang 12 yard dari sisi kiri daerah.

Tapi hanya beberapa detik setelah masuk, Carroll membuat tim tamu unggul . Mendapatkan pada akhir lulus Payet sebagai West Ham pecah, striker mencetak gol dengan sentuhan pertamanya, membelai bola melewati Courtois dari 15 yard.

Salah satu Willian ini sekian sudut ditemukan Fabregas dengan sundulan yang jelas dengan 20 menit tersisa, namun gelandang hanya bisa menempatkan upaya di atas dari delapan yard.

Carroll hampir mendapat kedua dengan 10 menit tersisa, tapi melihat sundulannya dari delapan kilometer dari sudut Payet ini dipukuli oleh Courtois, sebelum melihat sundulan tujuan-terikat lagi dari sudut dibersihkan dari baris oleh Bertrand Traore.

Kemudian datang kontroversi, sebagai pengganti Loftus - Cheek dibawa turun sambil berlari melalui pada tujuan oleh Antonio, tapi kontak tampak berada di luar area penalti.

Fabregas dikonversi dengan penuh percaya diri dari tempat itu penyok aspirasi Liga Champions Hammers ' dan cadangan sendiri kekalahan lain.

0 comments:

Posting Komentar