Sloppy Warriors menahan Magic untuk memecahkan rekor kemenangan beruntun tuan rumah


Seperti semua catatan terus menumpuk untuk Stephen Curry , ia jauh dari siap untuk memilih favorit.

Masih terlalu banyak belum mencapai seperti yang terbaik yang pernah mark Bulls' dari 72 kemenangan, kejuaraan lain, mungkin MVP lagi.

Curry mencetak 41 poin dan menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA untuk membuat 300 3-pointer dalam satu musim, dan Golden State Warriors rekor lain dalam satu musim penuh mereka dengan menahan Orlando Magic dengan skor 119-113 untuk kemenangan ke 45 beruntuk mereka di kandang.

"Untuk mempertahankan kemenangan beruntun ke-45 pada musim reguler, itu belum dilakukan dalam sejarah, sehingga itu adalah prestasi yang cukup istimewa," kata Curry. "Itu rekor menang masih dalam jangkauan."

Curry tidak cocok penampilannya 51 poin melawan Magic pada 25 Februari di mana ia mencetak 10 dari 15 3 - pointer , namun tembakan 7 untuk 13 dari jarak jauh dan juga 13 rebound . Ia memiliki 301 3s dengan 20 pertandingan tersisa .

Golden State melampaui Chicago Bulls' yang pada tahun 1995-1996 mereka mengoleksi 44 kemenangan beruntun di kandang dan ditingkatkan untuk 27-0 di Oracle Arena musim ini .

Klay Thompson menambahkan 27 poin untuk Warriors (56-6), yang mengalahkan musim-tinggi 24 turnovers untuk bangkit kembali dari kekalahannya dari Lakers dengan skor 112-95 pada hari Minggu dan mengakhiri tujuh kemenangan beruntun.

Pelatih Steve Kerr mengatakan "46 turnovers dalam 36 jam terakhir, dapat dimaafkan .... Jika kita tidak mendapatkan yang dibersihkan maka kita berada dalam masalah besar."

"Apa yang harus kita ambil kembali itu sederhana, sederhana, sederhana, "katanya. "Jalan sederhana untuk mengarah ke spektakuler."

Warriors masih mengejar rekor kemenangan beruntun kandang Golden State's yaitu  72 kali menang termasuk final 18 pertandingan musim lalu sebelum menjalankan waralaba untuk kejuaraan pertama dalam 40 tahun. Warriors tidak kehilangan permainan musim reguler di Oracle Arena sejak jatuh ke Bulls di lembur pada 27 Januari 2015.

Draymond Green mengatakan kepada penggemar sesudahnya : "45 kemenangan beruntun di kandang sangat luar biasa. Tanpa Anda semua, ini tidak akan mungkin."

Victor Oladipo capped 7-0 ketika ia membuat dua lemparan bebas dengan 1:13 tersisa untuk memotong memimpin Warriors' untuk dua. Thompson kemudian memukul dasar 3-pointer di bawah tekanan dengan 52,5 detik tersisa dan Curry diikuti dengan layup dan dua lemparan bebas .

Aaron Gordon mencetak 20 poin dan 16 rebound saat tandang ke Bay Area pada malam Orlando bermain tanpa pencetak gol terbanyak dan pusat Nikola Vucevic karena cedera pangkal paha kanan.

Selama satu urutan mengesankan di akhir ketiga, Curry menggiring bola di dalam busur kemudian kembali keluar sebelum merobohkan 3 saat sedang dijaga oleh 6-foot-10 Ersan Ilyasova.

Green memiliki 10 assist dan sembilan rebound dengan satu poin setelah dipertanyakan pada hari sebelumnya dengan penyakit yang mengirimnya ke dokter selama shootaround pagi tim. Golden State ditembak 16 untuk 35 dari luar busur.

Kerr ingin Warriors untuk mengambilnya di ujung defensif-lebih awal daripada kemudian-sebelum tekanan playoff dan pencarian judul berulang .

Golden State biasanya tidak tahan shootarounds sebelum bermain di hari berturut-turut, tetapi dengan lebih awal Minggu di Los Angeles, Kerr " merasa kami perlu untuk datang dan melakukan beberapa hal."

"Saya pikir sudah ada beberapa slip defensif beberapa minggu terakhir dan saya pikir angka akan menanggung hal itu, "kata Kerr. "Jadi kita perlu mengambil pertahanan kita, kita perlu mengambil intensitas kami. Kami bisa menyelamatkan diri keluar di kali dengan shooting dan mencetak gol tapi kami tahu bahwa tidak cukup baik melawan tim terbaik di babak playoff."

Magic : Gordon , dari San Jose , bermain di depan kelompok besar keluarga dan teman-teman di pertandingan pertamanya di Oracle Arena. "Ini perasaan yang luar biasa," katanya....Vucevic mencoba untuk pergi melalui shootaround pada hari sebelumnya tidak berhasil, kata pelatih Scott Skiles. Vucevic juga melewatkan tiga pertandingan November. 6-9 dengan memar pada lutut kanannya.

Warriors: F Andre Iguodala duduk untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan dengan sesak di hamstring kirinya. Kerr mengatakan Iguodala masih merasa ada sesuatu di kaki Senin pagi. "Jika ini adalah pertandingan playoff, dia akan bermain," kata Kerr.... Green memiliki permainan 15 musim ini dengan assist dua digit.... Golden State adalah 15-1 di game kedua back-to - back musim ini . Sejak awal musim lalu, Warriors adalah 30-5 di game kedua saat bermain di malam berturut-turut .... Sesaat keheningan diadakan untuk kepergian mantan ibu negara Nancy Reagan.

0 comments:

Posting Komentar