Setelah mencetak gol indah , Ricardo Quaresma mendapat kartu merah


Pemain Gelandang Besiktas, Ricardo Quaresma, mencetak gol luar biasa saat timnya menghadapi Trabzonspor dalam lanjutan Liga Turki di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Sabtu (22/8/2015).

Gol mantan pemain Barcelona, Inter Milan Inter Milan, dan FC Porto itu tercipta pada menit ke-57. Berawal dari pergerakan di sisi kanan lapangan, Quaresma melepaskan tendangan melengkung ke arah gawang Trabzonspor.

Kemudian, bola membentur tiang jauh sisi kanan gawang dan akhirnya bersarang ke gawang Trabzonspor yang dikawal oleh Onur Recep Kivrak. Ironisnya, selang tiga menit setelah gol indah tersebut, Quaresma terpaksa harus keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Selain itu, Besiktas juga takluk 1-2 dari Trabzonspor melalui gol yang dicetak oleh Yusuf Erdogan (53) dan Erkan Zengin (84).

Quaresma merupakan pemain yang beberapa tahun lalu digadang-gadang sebagai bintang Portugal. Namun, karier Quaresma tak seperti dugaan awal media-media Eropa.

Masa paling kelam dalam karier Quaresma terjadi saat pindah ke Inter pada 2008. Sebelum pindah, Quaresma, yang masih berseragam Porto, merupakan pemain yang diinginkan Jose Mourinho saat pertama kali tiba di Inter.

Akan tetapi, Mourinho tidak puas dengan permainan Quaresma selama dua tahun di Inter. Quaresma pun akhirnya dilepas Inter pada 2010 dan hanya mencetak satu gol dalam 32 penampilannya di Italia.

0 comments:

Posting Komentar