Bintang Golden State Warriors akan meramaikan Jr. NBA Indonesia All Stars 2015


Pemain dari tim juara NBA Golden State Warriors, Marrese Speights, akan mengunjungi Jakarta untuk berpartisipasi dalam national training camp (NTC) Jr. NBA Indonesia 2015. Selain itu, Speights juga akan melatih para peserta yang berkompetisi untuk menjadi Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015.

NTC akan diadakan di ACS Jakarta, 28-29 Agustus dan di Atrium Pluit Village, 30 Agustus.

"Para atlet muda di program ini masih harus berjuang untuk memberikan yang terbaik. Bagi seluruh peserta, teruslah berlatih dengan giat. Saya berharap, untuk dapat segera bertemu dengan kalian semua," terang forward bertinggi badan 2,08 m tersebut.

Perwakilan sponsor acara ini, Marco Spits, juga terus mendorong generasi muda untuk menerapkan gaya hidup aktif dan sehat melalui asupan nutrisi seimbang dan olahraga.

NTC merupakan puncak dari rangkaian program Jr. NBA Indonesia dan memberikan kesempatan pada 40 anak laki-laki dan 24 perempuan terpilih untuk berlatih serta berkompetisi. Di akhir NTC, 10 anak laki-laki dan 4 perempuan akan mendapatkan gelar Jr. NBA All-Stars 2015 serta bergabung dalam NBA Experience di luar negeri bersama dengan Jr.NBa All-Stars dari negara-negara Asia Tenggara di akhir tahun ini.

Selain mengajar para peserta Jr. NBA Indonesia 2015, Speights juga akan memimpin klinik basket anak-anak NBA Cares pada 27 Agustus dan didukung Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia.

"Kami yakin, bahwa teknik dan kemahiran bermain basket Speights yang telah terbukti sepanjang tahun di Liga NBA akan menjadi inspirasi bagi calon atlet muda Indonesia untuk melangkah maju ke tahap profesional," kata Marco Spits.

"Selain itu, kami juga memberikan beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation kepada pelajar, dan pelatihan khusus bagi pelatih basket di Indonesia. Sebanyak 20 peserta, nantinya akan mendapatkan 1.000 dolar AS," tutupnya. 

0 comments:

Posting Komentar