Pedro Mulai Tak Betah Jadi Bayang-bayang Trio Barcelona || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN



Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, mulai tidak kerasan berada di Camp Nou. Pedro akan mempertimbangkan kelanjutan kariernya pada akhir musim ini.


Pedro pada awal musim ini menjadi bagian utama Barcelona karena Luis Suarez mengalami cedera. Namun, setelah Suarez pulih, pelatih Luis Enrique lebih sering menempatkan Pedro di bangku cadangan.


Posisi lini depan Barcelona kini diisi trio Neymar, Lionel Messi, dan Suarez. Hal tersebut membuat Pedro tidak nyaman. Pemain didikan akademi Barcelona itu bakal mempertimbangkan masa depannya di Barcelona pada akhir musim ini.


"Aku mengalami beberapa hal yang sulit pada saat ini. Aku akan berbicara dengan klub pada akhir musim dan memutuskan masa depanku," kata Pedro kepada beIN Sports.


Pada musim ini, Pedro sebenarnya sudah bermain sebanyak 35 pertandingan, namun kebanyakan sebagai pemain pengganti. Penyerang asal Spanyol itu sudah mencetak 10 gol untuk Barcelona di berbagai ajang.


Belum ikutan main Dewagol? Klik disini untuk ikutan langka daftar mudah dan cepat serta banyak bonus yang dahsyat hanya untuk kalian

0 comments:

Posting Komentar