Aguero Gagal Penalti, Barcelona ke Perempat Final || Dewagol Agen Judi Online Terpercaya dan AMAN



Barcelona sukses mengalahkan Manchester City 1-0 dalam legkedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/3) dini hari. Gol tunggal Ivan Rakitic di laga ini mengubah skor agregat menjadi 3-1 untuk kemenangan Barcelona.

Meski dalam posisi unggul agregat, Barcelona tetap mengambil inisiatif serangan pada paruh pertama. Bahkan saat laga baru berjalan enam menit, Neymar hampir saja membuka skor. Sayang, sontekan penggawa asal Brasil itu membentur tiang.

Serangan tuan rumah baru menemui hasil pada menit ke-31. Lionel Messi melambungkan bola dan diterima Ivan Rakitic yang masuk dari sisi kiri. Hart coba maju menutup ruang tembak, tapi Rakitic lebih cepat dan mengarahkan bola ke pojok kiri gawang.

Keunggulan agregat 3-1 tak lantas menyurutkan ancaman dari La Blaugrana. Satu menit jelang waktu normal berakhir, Suarez lolos dari kawalan dan melepaskan tembakan di luar jangkauan Hart. Lagi-lagi, The Citizens diselamatkan oleh tiang gawang.

Situasi tak berubah usai turun minum. Pasukan Luis Enrique masih mendominasi permainan. Bahkan, gawang Hart kembali bergetar oleh tembakan Neymar pada menit ke-71. Namun, hakim garis mengangkat bendera menandakan Neymar dalam posisi offside.

Enam menit berselang, Man. City mendapat harapan akibat pelanggaran Javier Mascherano terhadap Sergio Aguero. Nama terakhir maju sebagai eksekutor, tapi tembakannya mampu diblok oleh Marc-André ter Stegen.

Kegagalan penalti Aguero menyisakan catatan tersendiri. Inilah kali pertama Man. City gagal mencetak gol dari kotak penalti di Liga Champions setelah berhasil dalam delapan kesempatan sebelumnya.

Kendali kembali berpindah ke tuan rumah. Satu menit sebelum waktu normal berakhir, Barcelona mendapat situasi empat lawan dua di pertahanan City. Neymar menyodorkan bola kepada Messi. Sayang, usaha Messi masih bisa digagalkan Hart.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tak berubah. Barcelona pun melangkah ke perempat final.

Menurut catatan UEFA, Barcelona menguasai 59 persen permainan dan menciptakan sebelas tembakan ke arah gawang dari 20 kali percobaan. Sementara itu, Man. City hanya melepaskan empat tembakan ke gawang dari tujuh percobaan.

Susunan Pemain

Barcelona: 1-Ter Stegen; 22-Alves, 3-Pique, 24-Mathieu, 18-Alba; 14-Mascherano, 4-Rakitic (12-Rafinha 84), 8-Iniesta, 11-Neymar, 9-Suarez, 10-Messi
Pelatih: Luis Enrique

Manchester City: 1-Hart, 3-Sagna, 4-Kompany, 26-Demichelis, 11-Kolarov, 8-Nasri (15-Navas 46), 25-Fernandinho, 42-Toure (14-Bony 72), 7-Milner (18-Lampard 87), 21-Silva, 16-Aguero
Manajer: Manuel Pellegrini

Wasit: Gianluca Rocchi

Belum ikutan main Dewagol? Klik disini untuk ikutan langka daftar mudah dan cepat serta banyak bonus yang dahsyat hanya untuk kalian

0 comments:

Posting Komentar