Barcelona 1 - 2 Real Madrid: Gol Cristiano Ronaldo mengakhiri kemenangan beruntun Barca


Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan madrid di menit akhir untuk mengantarkan 10-pemain Real Madrid mendapatkan kemenangan mengejutkan 2-1 di partai El Clasico dan mengakhiri rekor tak terkalahkan panjang Barcelona.

Bintang Portugal menerkam lima menit sebelum waktu normal selesai bentrokan La Liga berdenyut di Nou Camp, hanya beberapa saat setelah kapten Sergio Ramos telah mendapatkan kartu merah untuk ke-20 kalinya dalam karirnya.

Real Madrid telah datang dari belakang dengan Karim Benzema mencetak equalizer yang luar biasa untuk membatalkan sundulan Gerard Pique di awal babak kedua.

Kekalahan, pada apa yang kesempatan emosional bagi Barca di outing pertama mereka sejak kematian Johan Cruyff, adalah sisi Catalan pertama dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Hal ini juga tersedia twist potensial dalam perburuan gelar Divisi Primera, dengan keunggulan Barca atas Atletico Madrid di puncak sekarang dipotong untuk enam poin dan Real hanya titik lain jauh di belakang.

Ini adalah kemenangan pertama Real di Nou Camp selama tiga tahun dan datang di Clasico pertama Zinedine Zidane yang bertanggung jawab tim.

Para pengunjung ditangani suasana emosional bermuatan baik dan terkontrol mantra besar permainan. kontes mungkin telah ditagih sebagai benturan dua bertiga depan yang sangat menarik tapi itu di lini tengah di mana pertempuran itu sebagian besar berjuang dan untuk waktu yang lama Real harus tepi.

Namun ancaman Barca tidak sepenuhnya padam dan itu masih tuan rumah yang menciptakan peluang awal lebih yang jelas.

Luis Suarez menolak kesempatan besar ketika ia gagal menendang di depan gawang pada menit kesembilan setelah Neymar merebut bola lepas. Ramos mengaku ia telah mengotori oleh Suarez dalam membangun-up dan dipesan untuk protes - sesuatu yang ia kemudian akan menyesal.

Ivan Rakitic dipaksa Keylor Navas menjadi menyimpan rendah, Lionel Messi mengirim tendangan bebas atas, Andres Iniesta memiliki tembakan diblokir dan Dani Alves merindukan target. Messi ingin penalti setelah muncul akan tersandung oleh Ramos, yang mempertaruhkan kartu kuning kedua, tapi tidak ada yang diberikan dan replay menyarankan tindak pidana terjadi di luar kotak.

Di ujung lain Ronaldo diuji Claudio Bravo dan kemudian terjawab target dari tendangan bebas. Benzema memiliki kesempatan emas pada stroke setengah-waktu setelah tee oleh Daniel Carvajal tapi dipecat lebih.

Ramos memiliki kemungkinan lain melarikan diri di awal babak kedua setelah muncul untuk menangkap Alves di wajah dengan lengannya, meskipun reaksi teater Brasil ini melakukan dia tidak nikmat.

Messi memiliki chip halus berujung pergi oleh Navas tapi yang menyebabkan suksesi sudut dari mana Barca meraih memimpin dengan sundulan berdebar dari Pique di menit ke-56.

Real Madrid menanggapi dengan cepat dan tingkat hanya enam menit kemudian sebagai Benzema melompat dan memutar ke akrobatik kebakaran rumah setelah tembakan oleh Toni Kroos diblokir.

Para pengunjung mulai merasakan kesempatan mereka dan menaikkan tempo , meskipun mereka masih memiliki let- off ketika Suarez melintas voli lebar dari sudut yang sempit.

Bale mengira ia telah dipimpin Estat di depan dari pinpoint Ronaldo silang ke tiang jauh tapi kasar dihukum karena melakukan pelanggaran terhadap Jordi Alba.

Nyata mungkin telah memilih untuk duduk kembali setelah keberuntungan Ramos' akhirnya berlari keluar ketika ia dikeluarkan pemesanan kedua untuk terjang akhir Suarez tetapi mereka terus mendesak.

Reward datang lima menit dari waktu ketika Bale terkelupas jauh ke daerah dan Ronaldo dengan tenang dada ke bawah dan mengecam di pemenang.

0 comments:

Posting Komentar